10 Game Yang Layak Dapatkan Sekuel Terbarunya
Memang kadang tidak segala hal tidak dapat berjalan sesuai dengan tekad kita. Termasuk juga beberapa game berikut ini yang dahulunya pernah jadi game yang benar-benar terkenal pada saatnya, tetapi tidak pernah memperoleh peluang untuk dibikin sekuel lanjutannya.

10 Game Yang Layak Dapatkan Sekuel Terbarunya

Posted on

Memang kadang tidak segala hal tidak dapat berjalan sesuai dengan tekad kita. Termasuk juga beberapa game berikut ini yang dahulunya pernah jadi game yang benar-benar terkenal pada saatnya. Tetapi tidak pernah memperoleh peluang untuk dibikin sekuel lanjutannya. Beberapa alasan misalnya kurang sumberdaya sampai bangkrutnya perusahaan. Terkadang jadi unsur yang membuat beberapa game tidak dapat memperoleh sekuel lanjutannya.

Walau sebagian dari mereka sudah memperoleh remake serta remastered. Tetapi buat beberapa fans game-game berikut ini tentunya hal itu masih berasa kurang. Ingin tahu game-game apa yang wajar peroleh sekuel lanjutannya? Langsung saja kalian melihat 10 Game yang wajar peroleh sekuel terbaru berikut ini!

L.A Noire

Dikeluarkan 7 tahun lalu kasih kerja sama Tim Bondi serta Rockstar Entertainment, L.A Noire. Menceritakan mengenai pimpinan unit polisi Los Angeles (LAPD) di tahun 1947. Punyai cerita yang menarik, game ini serta pernah diperlihatkan cuplikannya pada Tribecca Film Festival. Tetapi dari beberapa wawancara, Rockstar pernah mengatakan jika mereka sudah mempertimbangkan pengerjaan sekuel L.A Noire. Tetapi mereka tidak mau begitu tergesa-gesa dalam penggarapannya.

Pokemon Snap

Jadi salah satunya game Pokemon yang mempunyai pemasaran terbaik. Memang sangat sayang Pokemon Snap tidak pernah memperoleh sekuel lanjutannya. Dikeluarkan pada tengah tahun 1999, game ini jadi salah satunya game Pokemon pertama yang bukan game mengenai berkelana tangkap pokemon serta mengalah gym. Walau sebenarnya akan jadi game yang benar-benar bagus jika Pokemon Snap dibawa kembali ke jaman saat ini, ditambah jika digabungkan dengan Pokemon Go.

The Saboteur

Game Open World Adventure yang ini bertopik kota Perancis di saat dijajah oleh Jerman di tahun 1940. Mempunyai style seperti Assasin’s Creed dengan beberapa sentuhan Grand Theft Auto, Epidemic Studios memang sukses mermau game The Saboteur jadi salah satunya game dengan gameplay yang menarik serta dapat buat suka. Penyeleksian warna, faktor besar serta kedetilan yang ditawarkan dapat disebut salah satunya yang terbaik pada eranya. Dengan ada banyak cerita yang dapat digali, kelihatannya The Saboteur 2 bisa menjadi salah satunya game yang pantas ditunggu jika akan ada kelak.

Eternal Darkness

Game yang ini pas buat kalian fans game Resident Evil. Game Horror Adventure yang ini ditangani oleh pengembang Silicon Knights serta dikeluarkan di tahun 2002. Meraih keberhasilan serta banyak pengahrgaan, memang beberapa orang yang telah menginginkan sekuel paling baru dari Eternal Darkness. Tetapi sampai saat ini Nintendo atau Silicon Knights yang dahulu bekerjsama untuk game ini tidak pernah menyampaikan kabar apa saja tentang gagasan mereka untuk pengerjaan sekuel paling baru.

Enslaved: Odyssey to the West

Diadaptasi dari novel Journey to the West yang telah tidak asing lagi, game hasil kerjasama Ninja Theory serta Bandai Namco ini dapat disebut cukup unik. Bertopik dunai modern paska perang modern yang tinggalkan banyak robot tempur serta sedikit manusia yang sukses bertahan hidup. Kita akan berpetualang mengakhiri beberapa misi yang berguna buat lanjutan hidup manusia. Ada banyak yang dapat digali dari jalan ceritanya, Enslaved memang wajar untuk memperoleh sekuel terbaru.

Okami

Dikeluarkan di tahun 2006, serta memperoleh predikat IGN Game of the Year. Aneh buat Capcom tidak untuk memberi sekuel paling baru dari Okami. Game yang menceritakan beberapa legenda serta mitologi Jepang ini, memang punyai gameplay yang unik serta jalan cerita yang menarik. Telah mempunyai versi Remasternya di tahun 2012 yang lalu untuk konsol Playstation 3, sampai saat ini belumlah ada info jelas menegani sekuel paling baru dari Okami. Walau sebenarnya tentunya banyak fans Okami yang menunggu-nunggu hadirnya sekuel kelanjutan dari game yang ini.

Psi-Ops: The Mindgate Conspiracy

Game Third Person Shooter dengan sentuhan kekuatan supranatural ini dapat disebut salah satunya game yang mempunyai kelonggaran gameplay yang tinggi sekali. Punyai hubungan di antara objek serta pemain yang lumayan banyak serta unik, sayangnya sampai saat ini belumlah ada yang coba inspirasi menarik dari Psi-Ops: The Mindgate Conspiracy. Punyai cerita yang menarik serta masih dapat banyak ditingkatkan, kelihatannya akan jadi hal yang baik jika game yang ini memperoleh sekuel terbaru.

Perfect Dark

18 tahun lalu, Rare Studios meluncurkan game Perfect Dark untuk konsol Nintendo 64. Game ini bercerita mengenai Joanna Dark yang ditugaskan untuk memberantas mahkluk asing yang coba kuasai bumi. Walau memperoleh tanggapan serta respon positif pada launching versi Remasternya untuk konsol Xbox 360 di tahun 2010 tempo hari, belumlah ada info tentang pengerjaan sekuel paling baru dari game Perfect Dark, yang punyai cerita yang menarik serta gameplay yang mencekam yang sukses membuat mereka memperoleh beberapa penghargaan pada eranya.

Bulletstorm

Pernah diisukan akan memperoleh sekuel terbaru, game Bulletstorm yang ditangani oleh Epic Games ini kelihatannya belum memperoleh sekuel terbaru. Masalahnya edisi Full Clip’s mereka kelihatannya kurang sukses sukses tembus pasar. Walau sebetulnya gameplay serta cerita yang ditawarkan sangat menarik serta hebat. Salah satunya unsurnya kemungkinan karen aharga game yang lumayan mahal, serta mereka pernah memiliki masalah dengan EA yang disebut distributor dari game ini. Tetapi sekuel dari Bulletstorm ini banyak yang dinanti-nantikan beberapa fans serta dapat jadi salah satunya game yang perlu diperhitungkan launchingnya kelak.

The Order 1886

Punyai akhir yang cukup menggantung, The Order 1886 harusnya memperoleh sekuel lanjutnnya untuk dapat menerangkan akhir dari edisi pertama kalinya. Punyai gameplay yang lumayan baik dengan jalan cerita yang menarik, mereka cuma memerlukan game kelanjutan untuk dapat menerangkan akhir dari edisi pertama kalinya. Ditangani oleh Read at Down, SCE Santa Monica Studios serta Sony, game ini tidak mendapakan ulasan yang bagus sebab akhir ceritanya yang tanggung. Tetapi sekuel kelanjutan kelihatannya cukup wajar The Order 1886 peroleh di waktu mendatang.

Kurang lebih demikianlah 10 Game yang kira-kira wajar untuk peroleh sekuel lanjutannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *