Berikut 4 Game Online yang Disebut Telah Jadi ‘Dead Game’

Posted on

Bersamaan perkembangan jaman, perubahan industri video game ikut juga bertumbuh. Sekarang telah ada beberapa jenis game baru yang membuat game usang jadi dibiarkan oleh beberapa pemain.

Tetapi dari banyaknya game yang ada sekarang, berikut 4 game online yang disebut telah jadi ‘Dead Game’. Dead Game sendiri ialah satu arti beberapa gamers untuk game yang mempunyai jumlah pemain amat sedikit.

1. Rules of Survival

Rules of Survival sendiri diketahui jadi salah satunya game battle royale paling baik sebelum PUBG Mobile dikeluarkan. Game bikinan NetEase ini mendatangkan gameplay battle royale yang cukup hebat pada eranya.

Tetapi sekarang game ini banyak dibiarkan oleh pemain. Pasalnya mereka semakin pilih untuk bermigrasi ke game battle royale lain seperti Free Fire atau PUBG Mobile.

2. Get Rich

Siapa sich yang tidak ingat dengan game Get Rich. Game monopoli yang ditingkatkan oleh Netmarble ini cukup populer pada jamannya. Sayangnya sekarang game itu banyak dibiarkan oleh pemain semenjak ada update-update yang tidak logis.

3. Arena of Valor

Banyak gamers yang menjelaskan jika Ajang of Valor adalah salah satunya game ‘Dead Game’ untuk jenis MOBA sekarang. Pasalnya game ini diketahui mendadak saja dibiarkan oleh beberapa pemain.

Serta team-team Esports populer sudah membuyarkan divisi Ajang of Valor. Banyak yang menjelaskan jika hal yang membuat Ajang of Valor jadi ‘Dead Game’ ialah sebab service komune yang jelek dan scene Esports yang kurang banyak.

4. Vainglory

Vainglory jadi salah satunya game MOBA yang sekarang banyak dikatakan sebagai ‘Dead Game’. Pasalnya sekarang Super Evil Megacorp sebagai pengembang tidak memperdulikan lagi mengenai scene Esports dan mempromokan game kepunyaannya itu.

Walau sebenarnya dahulunya Vainglory pernah jadi salah satunya game MOBA paling baik dimana ada team-team besar seperti Cloud9, Tribe Gaming, Renegades yang terjun ke game itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *