Gim Crash Bandicoot Bakal Bisa Dimainkan di Android dan iOS
Kreator Candy Crush Saga, King, barusan memberitahukan gagasan untuk mendatangkan game Crash Bandicoot ke mobile platform, yaitu Android serta iOS. Game ini dikasih judul Crash Bandicoot: On the Run.

Gim Crash Bandicoot Bakal Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Posted on

Kreator Candy Crush Saga, King, barusan memberitahukan gagasan untuk mendatangkan game Crash Bandicoot ke mobile platform, yaitu Android serta iOS. Game ini dikasih judul Crash Bandicoot: On the Run.

Seperti diambil dari The Verge, Sabtu (11/7/2020), dalam game ini, pemain akan hentikan tindakan Doctor Neo Cortex menggantikan multiverse. Tetapi sesuai dengan judulnya, game mengangkat jenis endless running, seperti Temple Run.

Walau tawarkan jenis sama, game anyar Crash Bandicoot ini masih mendatangkan pengalaman sedikit tidak sama. Faktanya, game ini terbagi dalam beberapa level yang bisa dilewati pemain.

Selain itu, pemain bisa membuat senjata serta menembakkannya ke lawan. Serta dari trailer yang telah disingkap, ada peluang game ini bisa dimainkan bersama seseorang.

Walau mengangkat nama Crash Bandicoot, pemain masih bisa lakukan penyesuaian karakter. Beberapa lawan yang berada di beberapa seri usang juga disebutkan akan ada di game ini.

Sayang, sampai sekarang ini belumlah ada info kapan game ini akan launching dengan cara resmi. Untuk saat ini, Crash Bandicoot: On the Run baru buka pra-registrasi untuk Android lewat Play Store.

Kedatangan Game ini Telah Diketahui Semenjak Awal Tahun

Kedatangan game anyar Crash Bandicoot di perangkat mobile ini sebetulnya telah diketahui semenjak awal tahun ini. Pada Februari lalu, ada beberapa bocoran tentang game ini.

Saat itu, bocoran datang dari screenshot iklan game Crash Bandicoot di Facebook. Saat itu juga telah diketahui jika King bisa menjadi pembesut game ini.

Tetapi diambil dari Tech Radar, game mobile Crash Bandicoot ini mengangkat gameplay tidak sama dari yang diketahui sejauh ini. Karena, game ini rupanya mengangkat jenis endless running, seperti Temple Run.

Walau ada dengan gameplay endless run, pemain disebutkan bisa membuat markasnya sendiri. Dalam kata lain, game anyar Crash Bandicoot ini tidak sebatas ajak pemain untuk lari, tetapi ada faktor permainan lain.

Crash Bandicoot Mobile Telah Launching di Google Play Store

Serta pada April lalu, game mobile yang tampilkan karakter ikonik masa kemasyhuran PlayStation ini, Crash Bandicoot, pada akhirnya resmi melaju di Google Play Store.

Sebelum melaju dengan cara global, sekarang ini game berjudul Crash Bandicoot Mobile itu sedang dalam babak soft launch di sejumlah negara, seperti diambil dari Gizchina, Jumat (24/4/2020).

Dua bulan kemarin, info mengenai game ini sempat bocor di internet dengan tampilkan semacam apa gameplay Crash Bandicoot Mobile itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *