The Last of Us Part 2
Haru Gamers Tunanetra Mainkan The Last of Us Part 2

Haru Gamers Tunanetra Mainkan The Last of Us Part 2

Posted on

Haru Gamers Tunanetra Mainkan The Last of Us Part 2. Seusai merasakan pengunduran, selanjutnya sekuel The Last of Us Part 2 udah sah datang menegur banyak pencintanya. Di sekuel ke dua ini, si pengembang lantas bawa banyak pergantian. Gak cuma segi diagram, mereka pun berikan aksesibilitas dengan 60 setting yang dapat digunakan.

Melalui aksesibilitas, gamers tunanetra yang memiliki nama Steve Saylor atau diketahui jadi “Blind Gamer” mengungkap perasaan takjubnya mainkan game karya Naughty Dog. Menurut dia, aksesibilitas yang ada oleh The Last of Us Part 2 dapat dimainkan oleh pencinta game yang miliki terbatasnya fisik seperti dirinya sendiri.

Mesti Tahu, Ini 5 Kenyataan Menarik di The Last of Us Part 2

The Last of Us

“Kalian gak bakal tahu begitu berartinya semuanya ini. Saya bahkan juga gak tahu mesti berbicara apa. Demikian berbagai hal yang berada pada game ini. Hadirnya aksesibilitas udah dikehendaki terlalu lama buat pemain di populasi,” papar Steve pada video reaksinya.

Jadi pimpinan audio, Robert Krekel bikin game The Last of Us Part 2 dapat dimainkan hanya cukup dengerin nada. Perihal ini lantas dikehendaki banyak pemain yang miliki terbatasnya fisik terus dapat main game ini. Bahkan juga, hingga mematikannya.

“Kami menempatkan metode Text To Speech yang komplet serta meyakinkan kalau ini sesuai dengan semua kata serta frasa yang diperlukan. Hadirnya spesifikasi ini gak banyak dikerjakan oleh suatu game umumnya. Kami melangkah besar buat The Last of Us Part 2,” ungakp Krekel.

Namun, Naughty Dog gak suka hingga di The Last of Us saja. Mereka pun rencana bakal bikin game yang dapat dimainkan oleh keseluruhan orang. Jadi ketua pengembang dari God of War, Cory Barlog pun memperlihatkan apresiasinya pada game ini. Dirinya sendiri lantas mengemukakan apabila hadirnya aksesibilitas sebagai perihal yang besar.

Penulis Script dari Naughty Dog, ialah Enthan Tal pun ikut menyikapi video akibat dari Steve. Dirinya sendiri lantas turut terharu lantaran dapat mendukung bikin banyak gamers yang miliki terbatasnya dapat nikmati game besutannya.

Bagaimana respon kalian terkait reaksi Steve Saylor yang terpukau dengan aksesibilitas The Last of Us Part 2? Jangan sungkan buat berikan opini kalian di kolom bawah, ya! Terus di KINCIR biar kalian gak ketinggal informasi menarik yang lain tentang game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *