PlayStation 5

Ini Penampilan Controller PlayStation 5

Posted on

Sony memberitahukan dengan cara sah controller untuk konsol generasi setelah itu, PlayStation 5 barusan pagi. Ini Penampilan DualSense : Controller PlayStation 5. Tidak namanya DualShock, kesempatan ini controller game itu diberi nama DualSense. Seperti apa penampakannya serta apa kekuatannya? Di bawah ini ialah info langsung yang diberi di playstation. com.

DualSense akan berwarna putih DualShock 4 Dalam PlayStation 5

DualShock 4

Dari gambar yang diberi, kamu dapat lihat sendiri bagaimana bentuk serta warna yang diberi Sony untuk controller PS5 ini. Berwarna putih dengan garis hitam, design controller ini adalah peningkatan dari DualShock 4 yang sudah memperoleh banyak masukan dari pengembang atau pemakai.

  • Controller ini akan diperlengkapi feature audio yang lebih hebat

Tercatat pada artikel sah PlayStation 5 itu bila audio telah jadi perhatian pengembang konsol PlayStation sejak dahulu, tetapi baru dapat ditingkatkan saat ini. Sony juga menjajal eksplorasinya di DualSense ini dengan memberi feature namanya Tempest 3D AudioTech. Tidak diinfokan bakal jadi apa pengembangan ini.

  • Tombol yang mantap untuk L2 serta R2

Salah satunya hal yang paling terlihat mencolok ialah tombol atas untuk L1, L2, R1 serta R2. Dengan warna hitamnya, tombol itu terlihat semakin besar dibanding controller awalnya. Sony memang menyengaja membuat semacam itu serta mereka menjelaskan bila tombol-tombol itu akan semakin lebih responsive daripada awalnya, terutamanya L2 serta R2.

“Kami mengimplementasikan penyebab yang lebih adaptif untuk tombol L2 serta R2 DualSense hingga kamu dapat merasai sensasi sebenarnya dari tindakan yang kamu kerjakan, seperti menarik panah untuk tembak, ” catat info di PlayStation. website itu.

  • Ukurannya coba diperkecil

Pengembangan penyebab yang lebih adaptif ini disadari membesarkan controller. Karenanya faksi pengembang berupaya sedapat mungkin untuk kurangi ukuran DualSense supaya masih nyaman untuk dipegang serta dimainkan. Mereka menjelaskan sedikit mengganti pojok tombol-tombol atas itu serta sesuaikan untuk permasalahan pegangan.

  • Tidak lagi ada tombol “share” di controller ini

PlayStation dengan menyengaja buang tombol ini dengan cara design, tapi tidak dengan cara ide. Tombol “share” itu saat ini ditukar dengan tombol “create. ” Faktanya ialah PlayStation mengharap beberapa pemain tidak sebatas share pengalaman, tetapi membuat pengalaman yang lebih. Tidak ada detil selanjutnya akan feature ini. Mereka cuma menjelaskan akan selekasnya memberikan detailnya saat dekati launching.

Mempunyai Mic Dalam

DualShock 4

Untuk jamin komunikasi yang lebih bagus antar sama-sama pemain di dunia online, DualSense diberi microphone seperti DualShock 4. Tentunya mic ini akan berperan lebih bagus dari controller generasi awalnya. Namun PlayStation masih menyarankan untuk menyiapkan headset bila ingin melakukan komunikasi lebih bagus .

  • Dibikin seergonomis kemungkinan

Peningkatan ide serta design dari Dual Sense disebutkan berjalan beberapa waktu. Faksi pengembang sudah lakukan beberapa tes untuk permasalahan pegang dengan mengujicobakannya dengan beberapa ukuran tangan. Maksudnya tidak lain ialah supaya beberapa gamer dapat bermain terasanya tidak memakai controller.

Info PS5 selalu diberi meskipun cuma hanya lewat online saja. Sedikit lucu mengingat beberapa ada yang memberi komentar tidak pas dengan design serta featurenya. Seperti feature mic dalam yang dikuatirkan dapat dengar perbincangan pemain. Lepas dari itu silahkan kita nantikan saja bakal jadi apa PS5 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *