Kreator Suikoden Umumkan Game Barunya, Eiyuden Chronicle, Hundred Heroes
Sebagian besar game PlayStation 1 mempunyai masa lalu indah di sanubari beberapa playernya. Beberapa judulnya serta pernah ada sampai generasi terbaru console punya Sony itu. Sebutlah saja Tekken, Final Fantasy, Dragon Quest, Figur, serta game lain yang masih tetap kuat bertahan sampai detik ini.

Kreator Suikoden Umumkan Game Barunya, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

Posted on

Sebagian besar game PlayStation 1 mempunyai masa lalu indah di sanubari beberapa playernya. Beberapa judulnya serta pernah ada sampai generasi terbaru console punya Sony itu. Sebutlah saja Tekken, Final Fantasy, Dragon Quest, Figur, serta game lain yang masih tetap kuat bertahan sampai detik ini.

Tetapi, dari banyaknya game itu, Gensou Suikoden adalah salah satunya masterpiece yang dipunyai Konami saat itu. Game JRPG dengan keunikan miliki lebih dari 100 karakter serta siege battle lengkap dengan pembangunan kastil itu bersambung sampai iterasi kelimanya di PlayStation 2. Sayang, Konami kelihatannya tidak ingin meneruskan gamenya, serta sampai masa PlayStation 4 akan usai. Membuat beberapa fans setianya menanti kedatangan kelanjutan ceritanya.

Akan seperti Suikoden

Berita baiknya, kelihatannya inisiator gamenya akan menjawabmu dengan judul baru yang mereka bikin sendiri tanpa ada terlibat Konami.

Rabbit & Bear Studios, satu studio yang dibangun oleh beberapa inisiator seri Suikoden memberitahukan jika mereka tengah lakukan game JRPG 2.5D dengan pixel-based character barunya berjudul Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Game super berambisi itu gagasannya akan dikeluarkan pada musim luruh tahun 2022 akan datang untuk PC. Untuk merampungkannya, mereka membuka situs Kickstarter dengan arah penggalangan dana sampai $500,000.

Bila penggalangan dana itu terwujud, mereka akan meluncurkannya di PlayStation 5, Xbox Series X, serta Nintendo Switch.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes adalah project kerjasama di antara scenario writer Yoshitaka Murayama yang populer dengan karyanya di Suikoden I, Suikoden II, The Alliance Alive dan Junko Kawano (Suikoden I, Suikoden IV, Arca Last) untuk character designer, sistem desain yang diatasi oleh Osamu Komuta (Suikoden Tierkreism Suikoden Tactics, Arca Last), Junichi Murakami untuk art direction serta production (Castlevania: Aria of Sorrow, OZ), serta komposer musik Michiko Naruke (Wild Arms Series), serta Motoi Sakuraba (Tales Series).

Murayama putuskan kampanye Kickstarter supaya Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes dibikin seperti keinginan playernya. Beberapa fans yang memberi dana akan miliki hak untuk ikut dalam peningkatan dunia serta cerita gamenya.

100 Hero

Lewat wawancaranya dengan Gematsu, Murayama terangkan jika gamenya akan miliki rasa yang sama juga dengan Suikoden. Player bisa mengambil 100 hero yang berusaha dalam peperangan dengan faktanya semasing. Murayama meneruskan jika keunikan lain Suikoden akan hadirnya rekayasa antar karakter akan ada dalam gamenya.

Beberapa hero akan dapat menolong player dalam peperangan, pertarungan di field, atau beberapa ahli yang pakar dalam penelitian atau taktik. Tiap karakter miliki kemampuan serta kekurangannya tertentu serta akan berperanan bukan hanya untuk karakter sambilan saja.

Gabungan tiap kekuatannya akan sama-sama tutupi tiap kekurangan yang dipunyai tiap karakter. Dalam kata lain, kamu bisa membuat party yang setimbang dari bagian kekuatan sebab tiap karakter akan sama-sama tutupi kekurangan karakter yang lain. Satu deskripsi yang tidak asing buat kamu yang pernah mencicip seri Suikoden.

Sama juga dengan Suikoden, game ini akan miliki benteng/kastil tertentu yang akan bertumbuh bersamaan jumlahnya karakter yang kamu tarik. Beberapa salah satunya ialah pintar besi, koki, sampai pejuang yang akan dapat kamu bawa serta waktu pertarungan. Di benteng ada guild yang dapat mengganti penampilan benteng atau berimu kekuatan spesifik.

Menariknya, bentengmu tidak akan sama dengan Suikoden, sebab bersamaan dengan adanya banyak orang yang kamu tarik, karena itu beberapa perampok serta lawan akan menggempur bentengmu dengan cara acak untuk mengacaukan proses “pembangunan”-mu. Kamu akan diberi pilihan untuk menguatkan tembok bentengmu atau mempercepat proses pembangunan. Tiap pilihan akan miliki resikonya tertentu.

Eiyuden Chronicle

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes simplenya akan miliki penampilan visual seperti Octopath Traveler dengan cerita perang serta rekayasa di antara 100 karakter yang berada di dalamnya. Gamenya akan bersetting di daerah namanya Allraan yang kaya objek sichir namanya “rune lenses”. Daerah yang didiami oleh manusia, beastmen, elf, serta manusia gurun itu adalah panggung peperangan yang dipacu oleh Galdean Empire yang ingin memperoleh kemampuan lebih sesudah mendapatkan tehnologi yang dapat perkuat rune-lenses dengan menelusurinya di sejumlah daerah sisi dunianya.

Kamu akan memainkan seorang anak desa namanya Nowa (namanya dapat dirubah) yang berteman dengan salah satunya petugas kerajaan muda namanya Seign Kesling. Tetapi pertemuannya akan memaksakan mereka untuk mengecek banyak hal yang mereka kira betul waktu kedua-duanya harus harus diseret ke peperangan yang berkecamuk. Satu cerita yang memperingatkan kita dengan fundamen cerita Suikoden II di antara Riou serta Jowy.

Rabbit & Bear Studios mengenalkan beberapa ciri-khasnya, diawali pada Nowa serta Seign Kesling sebagai dua tokoh pokok Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes serta beberapa tokoh lain seperti Marisa, Melridge, Garr, Lian, serta Mio.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes gagasannya akan dikeluarkan untuk PC mendekati akhir tahun 2022 akan datang. Bila sasaran Kickstarter mereka tercukupi, karena itu developernya akan meluncurkan gamenya di PlayStation 5, Xbox Series X, serta Nintendo Switch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *