Microsoft Tertarik Beli Divisi Game Warner Bros Interactive
Bulan kemarin, beredar satu info tersebar di internet yang mengatakan AT&T akan punya niat untuk jual seksi game WarnerMedia.

Microsoft Tertarik Beli Divisi Game Warner Bros Interactive

Posted on

Bulan kemarin, beredar satu info tersebar di internet yang mengatakan AT&T akan punya niat untuk jual seksi game WarnerMedia.

Mengenai seksi Warner Bros. Interactive Entertainment. Termasuk juga didalamnya beberapa studio game besar, seperti Rocksteady, NetherRealm, Monolith serta banyak.

Warner Bros. Interactive Entertainment diketahui sudah meluncurkan beberapa produk. Diantaranya seri “Batman: Arkham”, “Middle-Earth: Shadow of Mordor,” “Lego” serta game “Harry Potter”, “Mortal Kombat,” dan “The Witcher 3: Wild Hunt.”

AT&T sendiri disebut ikhlas melepas seksi game itu dikisaran harga USD 2 miliar sampai USD 4 miliar.

Beberapa perusahaan, seperti Take-Two Interactive, Electronic Arts serta Activision diberitakan tertarik untuk lakukan penawaran.

Diambil dari situs The Information via Android Central, Rabu (8/7/2020). Microsoft juga tertarik untuk mengakuisisi serta lakukan penawaran untuk beli Warner Bros. Interactive Entertainment.

Banyak pihak yang yakini, ketetapan Microsoft ini adalah untuk langkah untuk meningkatkan jejeran studio game internal perusahaan yang ada di bawah “payung” Xbox Game Studio.

Microsoft Akuisisi Banyak Studio Game

Lebih lanjut, Microsoft telah beli beberapa studio game baru semasa 2 tahun akhir-akhir ini. Termasuk juga Double Fine Productions, Obsidian Entertainment, Playground Games, serta Ninja Theory.

Lepas dari siapa yang akan beli seksi game WarnerMedia. Ini bisa menjadi satu perkembangan besar di industri game.

Mengingat WarnerMedia sendiri membawahi banyak studio game besar serta cukup terkenal di golongan gamer sampai sekarang ini.

Xbox Series X Dapat Mainkan Game Usang

Walaupun masih belom bisa tanggal tentu kapan konsol ini dikeluarkan. Beberapa bocoran mengenai kekuatan Xbox Series X ini telah tersebar di internet.

Terbaru, Jason Ronald, Direktur Program manajemen untuk Xbox Series X mengupload info mengenai konsol generasi akan datang mereka.

Diambil dari GSM Arena, Sabtu (30/5/2020), konsol generasi akan datang punya Microsoft ini dapat mainkan (cocok) dengan judul game Xbox usang.

“Dari mulai hari pertama dikeluarkan, konsol ini cocok dengan semua game yang pernah launching di empat generasi konsol Xbox awalnya, termasuk juga di dalamnya yaitu Xbox, Xbox 360, Xbox One, serta Xbox One X,” catat Jason.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *