Publisher GTA Take Two Interactive akan Hadirkan Lebih Dari 90 Game Hingga Tahun 2025

Posted on

Publisher GTA Take Two Interactive akan Hadirkan Lebih Dari 90 Game Hingga Tahun 2025 – Take-Two Interactive yang dikenal sebagai publisher dari banyak projek Rockstar Games baru-baru ini. Mengeluarkan sesi laporan finansial terbaru mereka. Lewat sesi tersebut mereka berencana akan menghadirkan lebih dari 90 game sepanjang 5 tahun kedepan.

Publisher GTA Take Two Interactive akan Hadirkan Lebih Dari 90 Game Hingga Tahun 2025

Seperti yang dilansir melalui konferensi telepon Take-Two Interactive, hal tersebut dikatakan oleh Karl Slatoff selaku Presiden dari Take-Two Interactive. Take-Two mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki 93 game yang direncanakan untuk dirilis dalam 5 tahun kedepan. 63 game dari jumlah seluruhnya akan menjadi “core game” dan 15 game dari 63 game tersebut akan dirilis di platform baru.

Lalu, 47 game akan menjadi bagian dari seri game sebelumnya, sementara 46 lainnya akan menjadi game baru. Selain itu, 67 game diantaranya akan menjadi game berbayar dan 26 lainnya akan menjadi game free-to-play.

Dengan ini, rumor mengenai GTA 6 semakin berkembang dimana banyak pihak berpendapa. Bahwa GTA 6 akan menjadi bagian dari projek 5 tahun kedepan tersebut.

Selain itu, beberapa bagian dari rencana tersebut juga telah diumumkan beberapa waktu lalu dimana 2K. Games akan merilis Mafia Trilogy Remake di bulan Agustus mendatang dan juga mereka berencana akan membawa lebih banyak gamenya menuju Nintendo Switch.

Meski begitu, tidak semua yang menjadi bagian dari 93 game tersebut akan dirilis. Slatoff mengatakan “Mungkin saja beberapa dari game tersebut tidak bisa menemukan titik akhir dan tidak berhasil dikembangkan hingga selesai.

Namun, sepertinya game-game “core” atau game yang banyak gamers harapkan seperti GTA 6 tidak akan menjadi bagian dari game yang dibatalkan tersebut, melihat bagaimana kesuksesan yang dialami oleh franchise GTA sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *