Sonic at the Olympic
Ulasan Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020, Game Olahraga yang Hebat!

Ulasan Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020, Game Olahraga yang Hebat!

Posted on

Ulasan Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020, Game Olahraga yang Hebat! Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020 adalah game paling baru garapan Sega Games Co. yang launching pada 7 Mei 2020. Game sah Olimpiade Tokyo 2020 ini dapat kita mainkan di piranti Android dan iOS.

Hadirnya game ini tentunya menyembuhkan kekesalan pencinta olahraga dengan ditundanya Olimpiade Tokyo 2020. Dengan tampilkan Sonic untuk topik penting, game olahraga ini benar-benar hebat serta pas dimainkan untuk isi waktu di dalam rumah.

1. Gameplay yang menarik dengan beberapa jenis moment

Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020 hampir sama dengan game Mario serta Sonic awalnya. Kita akan berkompetisi dalam satu kejuaraan Olimpiade Tokyo menantang Dokter Eggmen serta anak buahnya. Ada lima belas kejuaraan Olimpiade yang dapat kita turuti dengan memakai ciri-ciri Sonic serta teman-temannya.

Cabang kejuaraan yang dipertandingkan, salah satunya atletik, memanah, panjat tebing, sampai badminton. Langkah mainnya juga cukup gampang, kita cuma lakukan tap monitor sesuai dengan instruksi dalam game. Kita harus jadi juara supaya mendapatkan medali emas serta mendapatkan point yang tinggi. Point itu akan dipakai untuk rangking pemain di penjuru dunia.

2. Banyak feature yang meningkatkan kehebohan di dalam bermain

Tidak cuma dari sisi gameplay yang menarik, banyak feature dalam game ini yang meningkatkan kehebohan. Kita dapat bela negara kita Indonesia dalam tempat Olimpiade berkompetisi dengan pemain lain dari penjuru dunia. Tidak cuma rangking antarpemain, rangking antarnegara ada.

Kita dapat juga melawan rekan kita dalam kejuaraan yang diiringi. Beberapa feature yang tidak kalah menarik berada di sisi collections. Disana, kita dapat kumpulkan beberapa item untuk tingkatkan kekuatan sampai memperoleh ciri-ciri baru. Lagu waktu laga dapat juga kita tukar seperti keinginan kita.

3. Kualitas grafis menganakemaskan mata

Game Sonic paling baru ini mempunyai grafis yang mengagumkan. Sega dapat menyuguhkan penampilan 3D dengan benar-benar menarik serta lembut. Komponen-komponen simpatisan, dari mulai ajang berlaga sampai map 3D, nampak cukup detil.

Serta, ada pula pemirsa yang bergerak di podium. Seperti game bertopik Sonic yang lain, dalam game ini dapat juga meningkatkan kecepatan yang membuahkan dampak menarik.

4. Minigames yang tidak kalah hebat

Agar kita tidak jemu dengan pertempuran dalam ajang olahraga, dalam game ini ada beberapa minigames. Minigames ini tidak kalah serunya dengan game penting, salah satunya Skytrip Jump, Clawn Game, Number Lock, sampai Quiz.

Sepintas seperti game biasa, tetapi minigames itu mengangkat topik Sonic yang membuat lebih menarik. Minigames itu baru dapat kita mainkan bila telah mengakhiri beberapa level.

5. Masalah yang ditemui pemain

Game Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020 ini sebetulnya benar-benar menarik. Tetapi, ada banyak masalah yang ditemui pemain hingga rating game ini di Playstore cukup rendah, diantaranya pembayaran sebesar USD10 (Rp150 ribu) di game untuk mainkan versus full version.

Kita cuma dapat mainkan game ini dengan gratis sampai level 11. Hal itu sebetulnya hal yang lumrah di dunia game. Tetapi, dengan situasi sekarang ini, tentunya membuat pemain sedih sebab telah berasa asyik mainkan game ini.

Demikian ulasan mengenai mobile game paling baru Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020. Jika punyai opini tidak sama, bagi di kotak kometar, yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *